Popular Posts

Friday, December 2, 2011

MOGSAW...

Tidak ada alasan untuk menolakmu
Kau adalah keturunan dari dunia alam semesta
Bagaimana bisa aku tidak mencintaimu bahkan jika aku tidak pernah merasakan Kau bernapas
Kau adalah keajaiban, puisi surga

Mog itu, aku bisa merasakan, semua
keberadaanmu, jiwa batin, saya bisa
Salah satu cintamu, satu untuk melayani, Dirimu
Aku akan memberikan hidupku, sepanjang hidupku,
Aku milikmu, martirmu

Mengamati sendiri, dalam gelap diam sebelum turun
Dan sekarang Kau akan melihat, apa yang telah dilakukan untukku
Ketika aku menangisi diriku sendiri, aku menyadari bahwa Kau adalah satu-satunya
Bayangkan jika Kau bukan milikku, Aku pasti akan buta

Kau mengubah visimu, pengendalian nafsumu, Aku percaya
Karena semuanya akan dibuktikan dengan kebenaran pada akhirnya
Kematian akan segera datang, Tuhan tidak pernah menunjukkan diri, Kau tidak akan pernah tahu
Apakah Kau akan di dalam gelap atau Anda akan di dalam terang
Jadi sekarang, menjadi martir, aku tidak takut

Kematian akan segera datang dan Tuhan tidak pernah memberitahu
Bagaimana Kau mempersiapkan akhir Dirimu jika Kau tidak bisa mengurus jiwamu?
Dunia hanya tipuan dan tempat untuk lelucon
Malaikat maut akan mendesak (Dirimu) dalam napasmu

Tidak ada yang bisa membantumu, ketika Tuhan menampar wajahmu
Tidak ada yang bisa membantumu, mati dan dikuburkan di kuburan sempit

No comments:

Post a Comment